Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia

adsense 336x280
Bagas Aji Harvian - Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Sebagai seorang pelajar tentu saja dalam keseharian, kita memerlukan alat tulis. Alat tulis itu sendiri ada beberapa macam dan bentuk, mulai dari penghapus, pensil, pensil warna, penggaris, pulpen, dan lain-lain. Namun dari berbagai jenis peralatan tersebut yang harus paling diperhatikan adalah pensil, mengapa?

Ketika kita mengikuti Ujian di sekolah kita, dan lembar jawab yang diberikan adalah LJK maka mau tidak mau kita harus menyiapkan pensil yang berkualitas. Karena jika kualitas pensil kita tidak baik, maka secara otomatis komputer tidak dapat men-scan jawaban kita, dan alhasil nilai kita tidak keluar, dan bisa-bisa kita tidak lulus. :) Untuk menghasilkan karya seni yang bagus maka kita harus memilih pensil yang tepat. Penggunaan jenis pensil sangat mempeharuhi kualitas karya kita. Jadi, kita tidak boleh asal pilih pensil dalam membuat karya seni.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Memperkenalkan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, ya anda yang menginginkan kualitas pensil terbaik anda dapat menggunakan produk pensil Staedtler yang sudah banyak dikenal dan dicari masyarakat indonesia. Jadi, anda harus mengingat bahwa Staedtler adalah pensil terbaik dan berkualitas bagus. Jika anda di toko alat perlengkapan sekolah, sobat bisa memilih produk Staedtler untuk menjadi bahan belanja anda.

Sejarah Singkat Mengenai Produk Staedtler.
Tahukah anda, pensil dibuat pertama kali oleh siapa? Yup benar, pensil pertama kali dibuat didunia oleh Friederich Staedtler pada tahun 1662. Sehingga membuat dirinya dinobatkan sebagai Pembuat Pensil Pertama Kali di Dunia pada tahun 1683. Pada generasi ketiga dari keluarga Staedtler, Setelah Revolusi Industri pada tahun 1835, Johan Sebastian Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya dengan mendirikan pabrik pensil pertamanya di Kota Nuernberg - Jerman yang diberi nama J.S Staedtler
Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan Staedler dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis menuju ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang strategis dan nyaman dengan dilintasi jalan tol dengan akses jalan yang sangat mudah, merupakan faktor yang baik untuk mengembangkan perusahaannya. Sebuah kompleks bangunan baru untuk perusahaan yang modern dibuat  sebesar 47,000 m2 di Nuremberg- Neunhof dengan besar investasi sekitar 130 juta DM.
PT ASABA menjadi distributor produk Staedtler yang ada di Indonesia. PT ASABA telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti: Perlengkapan Komputer, Stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Digital Printing, dan lain-lain. PT ASABA telah mengembangkan produk secara efisien dan sukses dalam penjualan produk-produk Staedtler. PT ASABA telah mendirikan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta (Head Quarter), Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor atau reseller yang luas diseluruh kota di Indonesia.

Demikian ulasan saya mengenai produk Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, sekali lagi saya mengingatkan kepada anda agar bisa menggunakan  produk pensil terbaik dari Staedtler yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya. Semoga ini dapat menjadi referensi anda untuk menentukan pensil pilihan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share tulisan ini keteman kamu agar bisa menemukan pensil terbaik.
adsense 336x280

0 Response to "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia"

Posting Komentar