Tentang Seo Klaten - Kontes Seo

adsense 336x280
Seo Klaten
Seo Klaten

Seo Klaten adalah Blog pribadi yang dikelola oleh seorang blogger pemula yang belum tau apa-apa, dan ingin mempelajarinya sampai bisa. SEO (Search Engine Optimization) sendiri adalah kunci utama yang harus diperhatikan oleh semua pembuat website dalam mengembangkan atau menarik pelanggan mereka untuk mengunjungi situs website mereka tentunya. Tentu saja semua pembuat blog atau website menginginkan situs mereka dikunjungi oleh banyak orang, dengan harapan mendapatkan penghasilan dari iklan atau produk-produk yang mereka jual. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan itu semua adalah dengan cara teknik SEO. Karena hampir semua orang mencari informasi melalui search engine, dan yang paling populer adalah google. Sehingga para pengelola website harus berlomba-lomba meriset kata kunci apakah yang sedang tren atau sedang banyak di cari oleh banyak orang. Tentunya itu semua ada caranya sendiri-sendiri.



Saya sendiri sekarang masih belajar mengenai teknik seo secara otodikdak, sehingga kemampuan seo saya hanyalah bagaikan kecoa. Namun, saya tetap berusaha untuk paling tidak memahami teknik seo yang benar dan dapat mempraktekkannya secara benar pula. Nah, salah satu cara mengujinya kemampuan seo itu adalah dengan cara berkompetisi. Sehingga saya membuat blog ini sebagai wadah saya dalam berkompetisi SEO dengan website atau blog besar lainnya.

Kontes Seo adalah hal yang harus dicoba untuk mengasah kemampuan saya dalam bidang SEO. Tentu saja dalam mengikuti kontes ini kita memiliki lawan atau peserta lain yang lebih bagus atau lebih jago, mahir dalam bidang seo. Dalam kontes seo, peserta pada umumnya adalah seorang Webmaster yang handal dan sudah sangat menguasai teknik SEO, namun itulah yang membuat blogger pemula seperti saya yang meramaikan kontes seo dengan menggunakan kemampuan yang minim.

Seo adalah hal yang masih dipelajari dan akan terus berkembang, sehingga walaupun saya seorang pemula, saya yakin suatu saat nanti saya juga bakal bisa memahami teknik seo ini. Sekian sambutan saya dari admin SEO Klaten, untuk informasi lebih lengkapnya, tunggu saya dipotingan berikutnya. Sekian terima kasih.
adsense 336x280

1 Response to "Tentang Seo Klaten - Kontes Seo"